Minggu, 04 September 2011

SeSi CurHaT (part 1)...



aku rasa, sepertinya aku butuh wadah buat menumpahkan semuanya. Semuanya tanpa ada tersisa sedikitpun. Walaupun nantinya akan terasa sesak tapi aku ingin menuangkannya.aku sadar, merasa orang yang paling jahat sedunia yang hanya memikirkan perasaan sendiri. Tanpa sedikitpun melihat perasaan orang yang telah disakiti, yang sesungguhnya dia yang selalu ada buat aku, yang hanya menghabiskan malam hanya untuku. 
Malam ini, deburan omabak masih terngiang dikalbuku, bagai suara melodi yang selalu menggugah hati. 
Menggugah semua kenangan yang telah lama aku segel didalam memori paling dalam ku, bersama dengan kenangan-kenangan yang telah lenyap pula di benak.
Pecahnya riak air seirama dengan degupan jantungku, sepenggal demi sepenggal kunikmati. Sementara hati berteriak untuk segera mengakhirinya tapi aku juga tak ingin berhenti.
Andai saja waktu bisa berhenti memutari orbitnya, dan dia sudah bosan dengan berjalan maju. Aku orang pertamalah yang akan mengusulkan pada waktu agar berjalan mundur, agar aku bisa memperbaiki dari awal semuanya. Tapi nyatanya disaat aku terbangun dan mulai terjaga aku baru akan menyesalinya.
buat kamu yang ada disana, 2 tahun lagi datanglah lagi. Aku akan selalu menunggu saat itu.
Mudah-mudahan itulah yang terbaik buat kita. Aku hanya ingn yang terbaik buat kita semua...
Aku akan selalu tersenyum untukmu ^_^
Ho sempre sorriso per voi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar