Kamis, 30 Juni 2011

saatnya berkarya..............

Akhirnya kesampaian juga buat sesuatu yang menarik dari tanganku...
mmm..g jelek lah menurut aku. Ide berawal dari temen yang ngejualin bros-bros lucu dari kain flanel. Yupz cukup menarik buat dicoba, dia juga bisa masa aku g bisa. Hehehe...
dari browsing internet banyak tips-tips yang aku dapat, thank’s buat para blogger yang sudah memberi masukan atas tips-tips nya. Sampai pada akhirnya, tarra.............






jadilah karya pertamaku, hasil kerja kurang lebih satu bulan hmmm ngambil waktu luang kita..(hah..kita????) yupz..aku g sendirian bareng sama “bocil” adek kos_an ku..hehe
dia yang selalu memberi masukan gimana baiknya dan termasuk bantu bikin dari frame-nya.memang masih amatir banget ne, kliatan dari bentukan tulisannya.haha..kocak deh, aku lum ngerti bikin tulisannya caranya gimana????frame kain flanel ini ku buat untuk kado wisudaan. Yah dari pada pusing mikirin mau kasih kado apa, jadilah frame ini....

lanjut lagi ide kreatifku bekerja...pengen bikin pin-pin lucu tapi masih bingung cara bikin disignnya gmn..?
ini karya pin pertamaku



pasti pada bingung yang ngliatnya, apa ini bentuknya...aku ceritakan...
ini bisa dibilang "kompas" bisa diliat dari arah utara dan selatan (yang berwarna ping). ide awal se cuma iseng-iseng, pengen bikin yang sesuai dengan hobi adventure ku..hem...aku pilih kompas yang lumayan bisa di bikin.
ahaaay..........aku bikin karya lainnya hari ini, dalam sehari bikin 2..ckckck..amazing, ga nyanka bisa bikin barang kaya gini. soalnya aku termasuk orang yang kurang kreatif mengenai kerjaan tangan.ok aku kasih liat ke pembaca sekalian.....


yang kotak ungu itu dengan garis putih dan ping...g da filosofinya se, aku juga bingung itu artinya apa. Yah silahkan pembaca artikan sendiri....sangat simpel. Pembuatannya pun begitu. Kehabisan ide ditengah jalan. Jadi apa adanya sajalah tempel-tempel ajah...


dan yang warnanya manizzz itu(hehe...nyambung g se warnanya???) iseng ajah maduin warna tapi manizzz ko....jadi yang ngliat pengen makan, soalnya klo liat yang ini ingetnya ma jelly yang bertabur gula yang imut bgt...

saat ini masih dalam pengerjaan barang-barang yang lain lagi, menggali kreatifitas yang g ada batasnya...
life is never flat....


oya baru2 ini aku bikin tembat fd, simple dan pastinya buatan sendiri lebih puas...tapi gambarnya belum sempet aku ambil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar